Pages

Rabu, 15 Februari 2012

LOVE

Yang indah bukan berarti harus terbaik, tapi bagaimana merangkai kata kata itu menjadi lebih bermakna saat dibaca maupun diucapkan oleh bibir.
Kamu bisa melihat berbagai kata kata indah terangkum dalam puisi di artikel yang bintang tulis sebelumnya :
Semua terangkai dengan kepastian, seolah-lah membuat semua kata itu hidup dari kematian. Ada kalahnya kata kata itu terasa sedih, marah, melamun, ataupun penuh harap. Dan pasti kata kata cinta memegang peranan penting untuk membuat semuanya menjadi lebih indah dari sebelumnya.
Tema cinta biasanya akan membuat kata lebih bermakna, apalagi saat membuatnya untuk pasangan. Seakan dunia ini hanya terdiri dari dua orang saja. Mungkin semua frase kata tidak terbentuk dengan indah seperti yang diharapkan, tapi semua itu tidak berarti. Jika orang lain menilai lebih dari apa yang kita pikirkan.
Menilai lebih indah dari apa yang kita indahkan. Itulah makna dari setiap kata, tidak terlahir untuk menjadi kalimat. Tapi selalu ada untuk cinta, dan membuatnya lebih indah saat bersatu padu di dalam kalimat, paragaph sampai terbuat menjadi puisi. Ada hari yang melelahkan saat puisi maupun kata kata yang lain tidak menjadi seindah saat pertama kali dunia ini dibuat. Walau begitu manusia tetap akan mengikutinya. Mengikuti kualitas dan kuantiti dari setiap kata kata itu, sehingga apapun dan apapun yang terjadi dala perubahannya. Rasanya akan tetap indah, seperti kata yang pertama kali dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar