Pages

Selasa, 10 April 2012

android ?????

Kalian pengguna Android ? Sebaiknya kalian harus hati - hati dalam menyentuh ponsel cerdas kalian. Karena, sebuah survei terbaru menunjukkan tingginya kecenderungan perangkat Android digunakan oleh pemiliknya sambil duduk di toilet.


Dilansir dari MSNBC, sebuah survei yang dilakukan marketing agency 11mark, sekira tiga dari empat orang Amerika yang memiliki ponsel dan menggunakannya di toilet.

Selain itu ada sekira 74 persen pria dan 76 persen wanita membawa ponsel genggam miliknya ke dalam kamar mandi. Namun, yang membedakan para toilet texter (talker) dengan mereka yang memilih tidak menggunakannya saat di toilet adalah tipe perangkatnya.

87 persen pengguna Android mengaku telah menggunakan ponsel cerdas miliknya saat sedang duduk di atas toilet. Untuk perbandingan, 84 persen pengguna BlackBerrry, dan 77 persen pengguna iPhone yang membawa ponsel cerdas miliknya saat ke toilet.

Namun, saat menerima panggilan telepon pengguna BlackBerry-lah yang paling sering melakukan hal ini. Berdasarkan survei tersebut, 75 persen pengguna BlackBerry, sedangkan untuk Android ada 67 persen, dan iPhone ada 60 persen.
Apakah kalian juga termasuk ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar